Rabu, 26 September 2012

Idola

     Dengan sebuah karya, hasil dari usaha yang membuat hasil yang indah untuk dirinya dan untuk mereka yang menikmatinya dengan rasa bangga dan penuh dengan isi hati yang dirasakan akan menjadi hasil yang diinginkan dengan sempurna.

     Bukan dengan keterpaksaan, bukan juga dengan keterlatarbelakangan tertentu. Seorang idola, seorang yang amat dilihat dan diamati dari sebuah karyanya, karya yang membuatnya menjadi tinggi dihadapan penggemarnya.

     Semua berawal dari terkecil, sangat kecil dan sangat sempurna untuk dinikmati. Sebuah lagu yang terlalu didengar dihayati makna dan keindahannya, menjadikan irama yang membuat semua pendengar terhipnotis bahkan tidak sadar apa yang ia hadapi ataupun kesedihan yang terlupakan.

     Irama, iringan lagu dan suara petikan lagu yang digunakan mengeluaran aura yang amat dalam untuk sang pembuat yang mengeluarkan isi hati, pikiran dan waktu yang dirasakan terasa amat mendalam dirasakan.

Hasrat dijiwalah yang membuat pendengar mengerti apa yang pembuat rasakan dan ikut merasaan apa yang pembuat inginkan.

Bukan hanya idola, seseorang yang disukai bisa juga menjadi hal yang membuat hidup indah. Kadang cinta itu indah, kadang cinta menyakitkan. Kadang datang, kadang pergi.

Jadikanlah semua yang kalian minati menjadi sebuah idola agar selalu ada dan larut menjadi hal positif agar menjadi indah pada waktunya sehingga menjadi sempurna pada waktunya....



By :
Fascal Nurramdhan A
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar