Selasa, 25 Juni 2013

Harapan, impian, dan perjuangan

        Disaat-saat penting semua menjadi berarti dari kerabat, sahabat, teman, saudara berkumpul untuk menjalani misi yang sama. Semua begitu berarti disaat semua mempunyai satu tujuan dan satu jalan yang sama untuk mendapatkan kewenangan, memperjuangkan apa yang kita kenal , menjadi hal dimana semua menjadi taruhan.
        Butuh dana yang besar memang sulit untuk didapatkan, butuh perjuangan dan kerja keras. Sedangkan amanat yang diharapkan orang lain selalu ditunggu, disisi lain amanat terpakai karena kebutuhan pribadi atau ketidak sengajaan yang membuat hal tersebut terpakai, sehingga merugikan orang lain.
        Sosialiasasi yang tinggi merupakan kunci penting dan harus dikokohkan, bukan kesombongan ataupun kemampanan diri sehingga semua bisa dibeli dengan begitu saja. Butuh impian yang besar untuk kebutuhan yang tercukupi.
        Beban keluarga sangat terasa, disaat kebutuhan pokok harus terpenuhi, kebiasaan harus dijalankan tetapi semua terabaikan karena hal satu dan yang lainnya harus lebih didahului karena sebuah impian yang besar.
       Harapan akan selalu ada, impian akan terkabulkan, perjuangan terus berjuang, pengorbanan terus terjadi dan harus dihadapi tapi jangan takut karena Allah telah memberi jalan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar